About

Information

Jumat, 15 Februari 2013

Internasional, Jumat 15 Februari 2013

Jumat, 15 Februari 2013 - 10:19:31 WIB
Hari Valentine, Obama Unggah Foto Saat Pacaran
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Washington DC) - Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang dirayakan secara unik oleh Barack Obama. 

Presiden Amerika Serikat ini mengucapkan Happy Valentine ke sang istri, Michelle Obama dengan mengunggah foto saat mereka masih muda di kala keduanya masih pacaran.

Foto berjudul 'Hey, Michelle Obama: Happy Valentine's Day' tersebut diposting melalui akun Facebook resmi Obama pada 14 Februari 2013, sekitar pukul 21.00 waktu setempat.

Dalam foto, terlihat pose romantis Obama dan Michelle. Mengenakan kaos putih dan jeans kala itu, Obama merangkul Michelle menghadap ke bawah. Ia agak sedikit tertunduk. Sedangkan Michelle nampak sangat bahagia sambil memeluk Obama.

Selain di Facebook, Obama juga mengumbar rasa cintanya ke Michelle di Twitter. "Hey, @MichelleObama: Happy Valentine's Day. -bo," kicau Obama lewat akun resminya @BarackObama pada 14 Februari, pukul 19.39 WIB.

Bila di dunia maya, Obama hanya bisa mengekspresikannya lewat foto dan kata-kata, maka di dunia nyata, Presiden ke-44 AS ini melakukan hal spesial untuk Michelle: dinner romantis.

Hal tersebut diungkapkan Obama kepada Media Fox 5 Atlanta. Ia mengaku akan mengajak Michelle di Vermilion Restaurant, Alexandria, Negara Bagian Virginia.

"Saya akan mengajak Michelle makan malam romantis. Saya akan beritahu orang-orang untuk tidak melewatkan momen spesialku ini,"kata Obama, seperti dilansir Huffington Post. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar