About

Information

Selasa, 19 Februari 2013

Internasional, Selasa 19 Februari 2013

Selasa, 19 Februari 2013 - 01:14:03 WIB
Wartawan Dilarang Meliput Obama vs Tiger Woods
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Port St Lucie) - Para koresponden Gedung Putih Minggu waktu AS ini mengeluh telah dihalangi aksesnya untuk meliput kegiatan Presiden Barack Obama bermain golf dengan superstar golf Tiger Woods.

"Atas nama Asosiasi Koresponden Gedung Putih, hari ini saya mengutarakan ungkap keprihatinan dari segala perwakilan media cetak, radio, online dan TV karena kami sama sekali tidak mendapat akses ke Presiden Amerika Serikat selama pekan ini," kata presiden asosiasi ini Ed Henry, yang juga dari televisi CNN, seperti dikutip AFP.

Asosiasi ini menuntut transparansi peliputan seraya menunjuk ada seorang wartawan peliput golf yang malah diperbolehkan meliput secara eksklusif kegiatan itu. Minggu waktu AS ini, Obama bermain golf dengan Tiger Woods namun segerombolan wartawan yang turut bersama Presiden, termasuk wartawan dan fotografer AFP, tidak diperbolehkan meliput acara itu.

Presiden AS itu melewatkan akhir pekan yang panjang di sebuah resort mewah di Florida setelah Sabtu sebelumnya belajar golf dari pelatih legendaris Butch Harmon. Gedung Putih sendiri membantah pembatasan akses liputan tersebut. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar