About

Information

Minggu, 10 Februari 2013

Nasinal ( Politik ), Minggu 10 Februari 2013

Minggu, 10 Februari 2013 - 11:16:31 WIB
Yance Bagikan Uang Pada Pengemis Garut
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Garut) - Calon Gubernur, Jabar nomor urut dua, Irianto MS Syafiuddin atau Yance dalam rangkaian kegiatan kampanyenya membagikan uang kepada pengemis cacat tubuh di lapangan Kerkop, Kabupaten Garut, Minggu (10/02).

Di tengah keramaian masyarakat, ia mengeluarkan uang lembaran dari saku celananya, kemudian diberikan langsung kepada pengemis yang berada di jalur pintu masuk lapangan Kerkop.

Selanjutnya Yance ketika hendak akan meninggalkan kawasan lapangan Kerkop kembali memberikan lembaran uang kepada pengemis yang berada di lintasan olah raga lari.

Aksinya itu sempat menjadi perhatian masyarakat yang berkunjung ke lapangan Kerkop serta para pendukungnya yang mendampingi kunjungan mantan Bupati Indramayu itu.

Dalam kunjungan itu, Yance membagikan langsung bubur kacang hijau kepada masyarakat serta membagikan kaos, kalender dan kaset CD bergambar pasangan calon Gubernur, Yance-Tatang Farhanul Hakim.

Kedatangan Yance dengan memakai topi dan kaos putih itu disambut kaum ibu-ibu yang sekedar ingin bersalaman atau berfoto bersama.

Politisi Partai Golkar itu menyempatkan waktu untuk senam bersama dan makan bubur kacang dengan masyarakat yang mayoritas kaum ibu-ibu.

Selanjutnya Yance bersama rombongan serba busana warna kuning itu dalam rangkaian kampanyenya mendatangi pasar Wanaraja Garut, dan pengobatan gratis di Kelurahan Paminggir yang dilanda bencana banjir.

Sementara itu pasangan Yance, Tatang Farhanul Hakim mantan Bupati Tasikmalaya dalam waktu bersamaan sedang melakukan kampanye di daerah asalnya, Kecamatan Singaparna, Tasikmalaya. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar