About

Information

Minggu, 10 Februari 2013

Nasinal ( Politik ), Minggu 10 Februari 2013

Minggu, 10 Februari 2013 - 11:28:33 WIB
Ahmad Heryawan Bergangnam Style
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Bandung) - Hari keempat kampanye Pilgub Jabar Calon Gubernur Jabar Petahana Ahmad Heryawan melakukan aksi "gangnam style", tarian khas penyanyi Korea Psy saat berolahraga di lapangan Kebun Malabar milik PTPN VIII, di Kabupaten Bandung, Minggu (10/02).

Aksi calon gubernur Jabar nomor urut empat ini diikuti para warga Kabupaten Bandung yang memadati hamparan perkebunan teh di Desa Sukamana, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, sejak pagi hari.

Dentuman musik senam membuat warga yang terdiri atas kaum muda dan orangtua, larut dalam gerak senam.

Heryawan yang berada di tengah peserta senam juga tak kalah semangat, gerakan Gangnam Style pun memenuhi lapangan bola dan hanya dengan satu sesi senam, Aher dan warga berpeluh ria.

Usai berolahraga Heryawan yang sedang cuti sebagai Gubernur Jawa Barat ini berbaur dengan warga.

"Alhamdulillah, dalam perjalanan ke lapangan ini, saya melihat jalan mulus. Aktivitas ekonomi masyarakat sejak pagi-pagi buta sudah bergilir," ujar Aher.

Selain menyampaikan program Pemprov dan visi-misinya untuk Jabar lima tahun mendatang, warga juga menerima aspirasi warga secara spontan.

Beberapa warga tak segan menyampaikan langsung aspirasinya untuk kemajuan desanya.

"Insya Allah, melalui kebersamaan pemimpin bersama warga, Jabar semakin jaya ke depan. Komitmen kami cuma satu: menjadi pelayan Bapak-Ibu, semua kelompok, warga Jabar seluruhnya," tandas cagub yang berpasangan dengan budayawan Deddy Mizwar. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar