About

Information

Minggu, 10 Februari 2013

Nasinal ( Politik ), Minggu 10 Februari 2013

Minggu, 10 Februari 2013 - 18:55:56 WIB
Ki Joko Bodo Mengikuti Audisi Balon Wakil Walikota
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Makassar) - Paranormal Ki Joko Bodo ikut dalam seleksi Makassar Idol mencari Bakal Calon Wakil Walikota digagas Bakal Calon Walikota Makassar Erwin Kallo di Mal GTC tanjung Bunga, Minggu (10/2).

Dalam statmen politik di podium, Ki Joko Bodo mengatakan akan memajukan Makassar dalam konteks ekonomi dan kesejahteraan masyakat, karena dirinya mengaku alumnus salah satu perguruan tinggi dengan mengambil fakultas ekonomi.

"Kalau saya mampu, saya akan membuka lapangan pekerjaan. Saya ini dari ekonomi," katanya saat ditanyai juri bagaimana visi-misi membangun Makassar. Pria bernama asli Agung Yulianto ini saat kembali di tanya panelis bagaimana membangun Makassar, dia mengemukakan dengan cara merevolusi sebagaimana revolusi terhadap dirinya.

"Ya banyak cara salah satunya revolusi, mengelola sumber daya manusia dan lainya terkait ekonomi," tuturnya. Konsultan Politik Erwin Kallo, Arham Setiawan Andri mengatakan dengan adanya audisi ini tentunya akan menjadi fenomenal dan baru pertama kali di Makassar dan Indonesia.

"Melihat proses ini adalah terobosan baru dengan mengakomodasi serta memilih calon terbaik dengan memiliki prestasi. Ini salah satu cara mencari popularitas dan momen ini akan berlangung terus dan baru pertama kali di laksanakan di Indonesia bahkan dunia," katanya.

Berdasarkan data panitia, jumlah pendaftar yang mengambil formulir mencapai 400 orang lebih, sementara yang mengembalikan formulir sebanyak 163 orang dan lolos verifikasi sedikitnya 60 orang terdiri dari akademisi, politisi, tokoh hingga artis. Erwin Kallo sendiri akan menempuh jalur independen. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar