About

Information

Rabu, 13 Februari 2013

Nasional ( Korupsi ), Rabu 13 Februari 2013

Rabu, 13 Februari 2013 - 15:46:21 WIB
Proses Hukum Berjalan, Presiden Minta Mentan Fokus Kerja
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Korupsi 


Komhukum (Jakarta) -  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta Menteri Pertanian Suswono terus bekerja melaksanakan program kementerian yang sudah direncanakan.

Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden Jakarta, Rabu (13/02) mengatakan, Presiden meminta Mentan tetap bekerja. Permintaan Presiden itu disampaikan saat menerima laporan kebijakan dan langkah Kementerian Pertanian terkait importasi daging sapi.

"Tadi sudah dijelaskan Mentan, Presiden mendengarkan laporan yang disampaikan Pak Mentan, secara jujur beliau sampaikan kepada Bapak Presiden," kata Julian.

Ia mengatakan Kepala Negara memanggil Mentan Suswono untuk menerima dan mendengarkan paparan secara tertulis dan lisan mengenai masalah impor daging sapi yang belakangan ramai dibicarakan.

"Tadi kan yang beliau sampaikan terus bekerja. Sementara proses hukum yang berkaitan dengan impor sapi itu tetap berjalan," tuturnya.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima Mentan di ruang kerjanya di Kantor Presiden Jakarta. Pertemuan berlangsung sekitar satu jam sejak pukul 11.00 WIB hingga sekitar pukul 12.00 WIB. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar