About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Nasional ( Korupsi ), Senin 18 Februari 2013

Senin, 18 Februari 2013 - 13:56:23 WIB
Suswono Penuhi Panggilan KPK
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Korupsi 


Komhukum (Jakarta) - Menteri Pertanian Suswono memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Senin (18/02).

Suswono dipanggil KPK dalam kapasitasnya sebagai saksi untuk empat tersangka kasus dugaan pengaturan kuota impor daging sapi Kementerian Pertanian, yaitu mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathanah, Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi.

Suswono tiba di KPK sekitar pukul 13.15 WIB dengan menggunakan mobil pribadi, Toyota Fortuner hitam. Suswono sempat memberikan keterangan kepada awak media dengan mengatakan bahwa dirinya siap memberikan keterangan yang diperlukan KPK.

"Seperti yang saya sampaikan, bahwa kalau KPK membutuhkan keterangan dari saya, maka saya siap hadir untuk menyampaikan apa yang akan diminta KPK. Dan hari ini saya diundang untuk dimintai keterangan untuk saksi empat tersangka. Nanti (usai pemeriksaan) akan saya jelaskan kembali," kata Mentan asal PKS itu.

Mengenakan batik berwarna coklat Suswono langsung masuk menuju lobby gedung KPK dan mengisi daftar hadir. (K-2/Achiel)

0 komentar:

Posting Komentar