About

Information

Jumat, 15 Februari 2013

Nasional ( Kriminal ), Jumat 15 Februari 2013

Jumat, 15 Februari 2013 - 11:57:43 WIB
Tiga ABG Pelaku Prostitusi Daring Dibekuk Warga
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Jajaran Polres Jakarta Timur menahan tiga gadis yang masih di bawah umur dan diduga bagian dari pelaku prostitusi daring.

Ketiga gadis belia ini tertangkap setelah digerebek warga di sebuah apartemen di Jakarta Timur. Ketiganya diduga bagian dari pelaku prostitusi daring.

Mereka diduga bagian dari jaringan prostitusi daring yang beroperasi di apartemen itu. Ketiga perempuan itu dibekuk oleh warga apartemen itu pada Jumat (15/2) dini hari.

Ketiga perempuan itu akhirnya ditangkap setelah sempat bersembunyi di balik lorong apartemen. Hanya saja, sang mucikari yang sebelumnya bersama ketiganya berhasil melarikan diri.

Dari keterangan warga seperti dilansir di sejumlah media, mereka adalah pekerja seks komersial (PSK) dalam jaringan prostitusi daring dan mereka kerap menerima tamu di apartemen itu. Warga yang resah dengan praktik itu kemudian membekuk mereka sebelum sempat bertransaksi dengan pelanggan.

Polisi yang menerima laporan langsung mengamankan ketiganya dari lokasi. Setelah didata, ternyata ketiga perempuan penjaja cinta sesaat itu masih berusia di bawah umur. Guna kepentingan penyelidikan, ketiga gadis itu langsung digelandang ke Mapolres Jakarta Timur.

Adapun laman yang dijadikan tempat mereka menjajakan seks telah diblokir karena terindikasi mengandung salah satu unsur berikut pornografi, judi, phising/malware, SARA, dan Proxy. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar