About

Information

Jumat, 15 Februari 2013

Nasional ( Kriminal ), Jumat 15 Februari 2013

Jumat, 15 Februari 2013 - 17:23:35 WIB
Dua Pencuri Dengan Kekerasan Dibekuk Polisi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di depan pom bensin TL Tugas, cakung, Jakarta Timur, Jumat (15/02) dini hari.

Menurut keterangan Kepala Sub-bagian Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Pol Didik Hariyadi mengatakan  kejadian itu menimpa 2 gadis belia bernama Nurhalimah (15) warga Cipinang Timur dan Nurul Awaliyah (19) warga Duren sawit. Kejadiannya terjadi sekitar pukul 02.30 WIB .

"Saat Korban pulang dari tempat kerja sudah dibuntuti oleh pelaku yang berjumlah dua orang, sesampai di TKP Pelaku merampas tas korban hingga terjatuh," ujar Didik saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Jumat (15/02).

Didik melanjutkan tak lama berselang setelah pelaku merampas tas korban ada petugas yang melintas dan mengejar pelaku. "Tak lama kemudian melintas Patko 5008 B dan mengejar para pelaku," lanjutnya.

Akhirnya, Petugas yang mengejar para pelaku akhirnya berhasil menangkap para pelaku. "Pelaku berhasil ditangkap, dan kami juga mengamankan Satu buah tas berisi dompet, uang Rp. 100.000 dan sepeda motor milik pelaku B 6699 UQI Honda Bit," pungkasnya.

Saat ini pelaku berikut barang bukti diamankan ke Reskrim  Jakarta Timur. Kasus ini ditangani Reskrim Jakarta Timur. (K-5/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar