About

Information

Jumat, 15 Februari 2013

Nasional ( Kriminal ), Jumat 15 Februari 2013

Jumat, 15 Februari 2013 - 19:13:18 WIB
Rampok Todong Korban, Uang Dan Barang Berharga Disikat
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Kasus perampokan dengan menggunakan senjata api dan senjata tajam kembali terjadi. Para perampok nekat memepet sepeda motor korban dan menodongkan senjata api, kemudian membawa kabur uang dan barang-barang berharga.

Peristiwa perampokan itu terjadi siang bolong di Jl Raya Penggilingan depan masjid Al Furqon, Cakung Barat, Jakarta Timur, Jumat (15/02).

Menurut keterangan sementara dari Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Polisi Didik Hariyadi, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, korban bernama Manuala Manik (48), warga Depok bekerja di PT. Indo Marco.

"Saat korban sedang naik motor hendak menyetor uang ke perusahaannya, tiba-tiba saja para pelaku yang berjumlah 8 orang dengan menggunakan 4 motor memepet korban hingga terjatuh dan langsung mengambil tas hitam yang berisi uang tunai Rp. 40.719.000, dan 1 lembar giro senilai Rp. 3.850.000," ujarnya di Polres Jakarta Timur, Jumat (15/02).

Selanjutnya Didik mengatakan, selain uang dan giro perampok juga merampas dari tangan korban, 1 unit iPad merek Samsung, kalkulator, dan 5 lembar faktur tagihan

Didik menuturkan, korban sempat tarik menarik tas dengan pelaku. Namun korban tidak berkutik saat pelaku menodongkan senjata api ke arah korban.

"Saat korban sempat melawan pelaku menodongkan senjata api dan ada yang menodong dengan senjata tajam berupa golok ke korban," lanjutnya.

Beruntung dalam kejadian ini korban selamat dan tak mengalami luka. "Pelaku hanya menodong, korban tidak apa-apa," pungkasnya.

Saat ini para pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian Polsek Cakung. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar