About

Information

Kamis, 07 Februari 2013

Nasional ( Kriminal ), Kamis 07 Februari 2013

Kamis, 07 Februari 2013 - 12:34:33 WIB
Digebuki Oknum Polisi, Seorang Kades Lapor Ke Polda
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Palembang) - Dipukuli oleh oknum polisi berinisial Brigadir ST,  seorang Kepala Desa Suka Damai, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI bernama Sukriadi (29) melaporkan penganiayaan tersebut ke Mapolda Sumsel.

Sukriadi dipukuli oleh oknum polisi berinisial Brigadir ST yang merupakan polisi aktif berdinas di Polres Kayu Agung. Peristiwa itu dialami Sukriadi yang juga sebagai kepala desa tersebut terjadi saat dirinya hendak menjadi saksi atas kasus yang menimpa warganya bernama Nurlela (28) yang tertangkap tangan menyimpan ganja.

Ia menuturkan, saat itu Senin (28/10) anggota Polres Kayu Agung meminta izin dengan kepala desa  untuk menangkap warganya bernama Nurlela. "Nah, saat paginya saya dipanggil terkait saksi. Polisi berinisial Brigadir ST saat memeriksa Nurlela marah-marah. Saya pun saat itu ngomong 'jangan marah-marah, Pak, nanti cepat tua dan rambut rontok'," katanya.

Dijelaskannya, barangkali karena tersinggung dengan omongan itulah lantas oknum polisi itu langsung memukuli dirinya. Akibat pemukulan saat itu, ia mengalami luka di bibir, bahkan kepala korban benjol akibat dipukul oleh oknum Brigadir ST. "Waktu itu karena merasa bersalah, Brigadir ST sempat meminta maaf kepada saya, tapi saya tidak mau memaafkannya," katanya. (K-2/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar