About

Information

Sabtu, 09 Februari 2013

Nasional ( Kriminal ), Sabtu 09 Februari 2013

Sabtu, 09 Februari 2013 - 18:48:50 WIB
Ribuan Liter Tuak Disita Polisi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Palembang) - Jajaran Polsek Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan berhasil mengamankan puluhan jeriken dan dua drum berisi tuak di di Jl Sapta Marga Lr Kakap, Kelurahan Bukit Sangkal.

Dari lokasi penggerebekan di Jl Sapta Marga Lr Kakap, Kelurahan Bukit Sangkal tersebut diamankan tuak berjumlah sekitar 2.000 liter.

Penggerebekan gudang tuak tersebut berawal dari razia miras dan tuak yang dilakukan anggota Polsek Kalidoni dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalidoni AKP Tri Sumarsi ke warung-warung yang berada Kalidoni.

Ada informasi yang menyebutkan bahwa ada gudang tuak di kawasan tersebut, polisi langsung melakukan penggerebekan.

Meski saat penggerebekan polisi tidak bertemu dengan pemilik gudang berinisial S (46), Namun polisi tetap melakukan penggerebekan.

Alhasil ketika dilakukan penggerebekan di dalam garasi mobil, petugas menemukan barang bukti 27 jeriken bermuatan 35 liter berisi tuak, dua drum bermuatan 120 liter berisi tuak, 91 jeriken kosong dan satu mobil AVP yang diduga dimodifikasi untuk mengantar pesan tuak ke warung yang ada di Palembang.

Kapolsek Kalidoni AKP Tri Sumarsi, sabtu (09/02) siang mengatakan,  barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Kalidoni.

"Kita sudah amankan barang bukti tersebut untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut," katanya.

Sementara itu, untuk mengembangkan dan mengejar pelaku pihaknya akan melakukan pengejaran terhadap pemilik barang bukti tersebut, dan saat ini identitas pelaku sudah diketahui. (K-2/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar