About

Information

Selasa, 12 Februari 2013

Nasional ( Kriminal ), Selasa 12 Februari 2013

Selasa, 12 Februari 2013 - 11:12:24 WIB
Wanita Yang Tewas di Rusunawa Tipar, Dibunuh Teman Dekat
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Tersangka pembunuh Dwi Asih Setyani (21) wanita yang ditemukan tewas di Rusunawa lantai 5, D.504, Tipar, Cakung Barat, Jakarta Timur, sekitar pukul 01.30 WIB akhirnya diketahui.

Menurut keterangan Kapolsek Cakung Kompol Azhar Nugroho mengatakan bahwa pembunuh dari wanita yang diketahui sehari-harinya berprofesi sebagai kasir tersebut merupakan salah seorang yang pernah dekat dengannya.

"Inisialnya T (24) warga Tipar, Cakung, Jakarta timur, dia mantan karyawan di tempat korban bekerja," ujar Kapolsek saat ditemui, Selasa (12/02).

Ia melanjutkan motif dari pembunuhan ini sendiri didasari karena dendam.

"Korban ini orangnya tertutup, dahulu korban dan tersangka sempat dekat (pacaran,red), dari keterangan atasan korban Y, beberapa minggu lalu ia sempat memberikan 1 unit kulkas kepada korban," lanjutnya.

Ia menjelaskan bahwa tidak ada ditemukan kekerasan fisik pada korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, saat ditemukan mulut korban disumpal pakai kain, diduga akibat sulit bernafas akhirnya korban meninggal," jelas Azhar.

Sampai saat ini pelaku yang telah diketahui identitasnya tersebut masih dalam pengejaran pihak kepolisian. "Tersangka masih DPO," pungkasnya.

Sebelumnya korban ditemukan tewas dengan keadaan mengenaskan di Rusunawa lantai 5, D.504, Tipar, Cakung Barat, Jakarta Timur, sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat ditemukan Korban dalam keadaan mulut disumpal dengan kain, sementara kedua tangan dan kaki diikat dengan kawat. Korban pertama kali ditemukan di tempat tinggalnya oleh atasan tempat dia bekerja bernama Y.

Korban sempat juga dibawa ke klinik dokter 24 jam yang didekat lokasi, namun saat diperiksa sudah tidak tertolong. Kemudian jenazah korban dibawa ke RSCM untuk diotopsi. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar