About

Information

Selasa, 19 Februari 2013

Nasional ( Kriminal ), Selasa 19 Februari 2013

Selasa, 19 Februari 2013 - 16:41:00 WIB
Maling Motor Tewas Dihakimi Massa
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Salah seorang maling motor yang berhasil ditangkap bernama Ayudi alias Yudi tewas dihakimi oleh massa.

Menurut keterangan Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resort Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Didik Haryadi, kejadian berlangsung sekitar pukul 19.30 WIB di Jl Raya Pondok Kelapa, Kober, Duren Sawit. Korban bernama Yahid Zidane Habibie (14) seorang pelajar yang saat itu tengah melintas di depan pasar Perumnas Klender, Duren Sawit.

"Saat Korban melintas di depan pasar Perumnas Klender dengan motor Yamaha Mio B 3811 TJX, korban langsung dihadang oleh dua pelaku dan diminta diantar ke suatu tempat. Saat korban dan pelaku berada di Jl Raya Pondok Kelapa. Pelaku langsung menodongkan pisau dan merampas HP berikut motor korban," terang Didik di Mapolres Jakarta Timur, Selasa (19/02).

Didik melanjutkan saat pelaku melarikan diri, korban langsung berteriak hingga warga sekitar mendengar kemudian mengepung pelaku pencurian itu.

"Warga berhasil menangkap 1 pelaku dari 2 orang pelaku dan warga langsung menghakimi hingga pelaku mengalami luka di bagian kepala dan dada mengeluarkan darah," lanjutnya.

Pelaku sempat dibawa ke RS Sukanto Polri, Jakarta Timur, bahkan sempat mengalami koma dan akhirnya meninggal akibat luka yang dideritanya.

Saat ini kasus pencurian motor masih dalam penanganan Polsek Duren Sawit guna penyelidikan dan salah satu tersangka saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar