About

Information

Jumat, 08 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Jumat 08 Februari 2013

Jumat, 08 Februari 2013 - 16:04:29 WIB
Siap Debat, Rieke-Teten Batal Kampanye di Garut
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Garut) - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) batal menggelar kampanye terbuka di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (8/02).

Sekretaris Bidang Program DPC PDIP Garut Andrie Permana mengatakan pasangan calon nomor urut 5 itu tidak dapat menggelar kampanye di Garut karena waktunya tidak cukup.

Ia menjelaskan, Rieke tidak dapat kampanye seperti yang sudah diagendakan pada 08 Februari karena harus menghadiri kegiatan di Jakarta.

"Masalahnya karena mepet waktu untuk persiapan debat publik di Metro TV Jakarta," kata Andri.

Sehari sebelum kampanye perdana di Garut, Rieke dan Teten menyempatkan waktu berziarah ke makam pahlawan Kampung Tenjolaya, Garut, setelah mengikuti agenda kampanye penyampaian visi dan misi di Bandung, Kamis (7/02).

Dalam satu hari itu Rieke juga berziarah ke makam ibunya, tidak jauh dari taman makam pahlawan, bersama simpatisannya dengan berbusana pakaian ciri khas kotak-kotak merah.

Rieke juga sempat diarak menumpang "dodombaan" sebuah kesenian khas Garut di Jalan Tenjolaya, selanjutnya Rieke meninggalkan Garut menuju Jakarta. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar