About

Information

Jumat, 15 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Jumat 15 Februari 2013

Jumat, 15 Februari 2013 - 12:44:46 WIB
Golkar Jambi Siap Menangkan Ical
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jambi) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar, Provinsi Jambi, menyatakan siap menjadikan Jambi sebagai lumbung suara Abu Rizal Bakrie atau populer disingkat "ARB", pada Pemilu 2014 mendatang.

"Ini target kami, dan untuk menyukseskan target itu, kami sudah menyiapkan langkah dan strategi khusus untuk mendukung penuh ARB," ujar Ketua DPD I Partai Golkar, Provinsi Jambi, Zoerman Manap kepada wartawan di Jambi, Jumat (15/02).

Menurutnya, meski saat ini elektabilitas ARB masih rendah dengan adanya strategi khusus itu dirinya yakin akan mendongkrak suara ARB pada Pemilu 2014 mendatang.

Strategi pemenangan ARB, kata dia, akan menjadi salah satu materi yang bakal disampaikan dalam orientasi kader Golkar dan rapat kerja teknis yang akan digelar hari ini.

"Orientasi akan diikuti delapan kabupaten dan satu kota, dari 11 kabupten/kota di Jambi. Sedangkan dua daerah lagi akan dilaksanakan akhir bulan ini," jelas Zoerman Manap yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, khusus untuk pencalegan, Partai Golkar Provinsi Jambi mempersiapkan lebih 10 persen dari 100 persen caleg yang disiapkan.

Sehingga jumlah peserta orientasi kader Golkar sedikitnya akan diikuti oleh 400 orang. Kemudian akan ditambah 70 caleg dari Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.

Ia menambahkan, pada orientasi kader dan akernis ini, akan diisi oleh beberapa pemateri yang terdiri dari para petinggi partai berlambang pohon beringin itu.

Di antaranya adalah, Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham, Indra Bambang Utoyo, Ketua PP pemenangan Pemilu Sumbagsel Darul Siska, Wasekjen bidang kaderisasi dan keanggotaan, Azhar Romli dan Wasekjen bidang pemenangan Pemilu Sumbagsel. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar