About

Information

Jumat, 15 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Jumat 15 Februari 2013

Jumat, 15 Februari 2013 - 18:14:38 WIB
Besok, Jokowi Dan Megawati Jadi Jurkam Rieke-Teten 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Bandung) - Gubernur DKI Jakarta yang diusung PDI Perjuangan, Joko Widodo akan menjadi juru kampanye (jurkam) untuk pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (Paten) pada kampanye terbuka Pilkada Jawa Barat 2013 yang akan dilaksanakan Sabtu (16/02) di Kabupaten Bandung.

Wakil Koordinator "Media Centre Paten" Waras Wasisto menjelaskan Jokowi bersama rombongannya akan menggunakan kereta api Argo Parahyangan dari Stasiun Gambir, Jakarta menuju Bandung dan dilanjutkan dengan menggunakan jalur darat ke lokasi kampanye terbuka di Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

"Selain Jokowi, akan hadir pula jurkam nasional yaitu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan para pejabat dari DPP yang akan menggunakan jalur darat menuju lokasi kampanye," ujar Waras di Bandung, Jumat (15/02).

Selain kehadiran Megawati dan Jokowi, ribuan massa pendukung dari kalangan partai, buruh, petani hingga pedagang kaki lima juga akan hadir. "Diperkirakan massa akan berjumlah sekitar 10.000 orang," jelas Waras.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Gatot Tjahjono yakin kehadiran Megawati Soekarno Putri dan Jokowi akan semakin memperkuat raupan raihan suara untuk Paten. "Kami yakin pasangan nomor lima ini akan menang pada Pilgub Jabar nanti," ucapnya.

Lima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat akan bertarung pada Pilkada Jabar yang akan dilaksanakan pada Minggu, 24 Februari 2013. (K-5/02)

0 komentar:

Posting Komentar