About

Information

Kamis, 07 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Kamis 07 Februari 2013

Kamis, 07 Februari 2013 - 16:02:07 WIB
SBY: Yang Bilang Saya Tidak Kirim SMS Ke Anas Siapa?
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Presiden RI menjawab teka teki seputar pesan singkat, yang kabarnya tidak mencantumkan nama Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. SBY pun membantah bahwa pesan singkatnya tersebut tidak diterima oleh Anas Urbaningrum.

"Informasi yang saya peroleh, pesan singkat yang saya tujukan untuk Majelis Tinggi juga kader Demokrat, ternyata sampai ke media massa bahkan jadi pemberitaan," ujarnya, dari naskah pidato yang dibacakan di dalam pesawat Kepresidenan, Garuda Indonesia yang juga diterima oleh Komhukum.com, Jakarta Timur, Kamis (7/02).

Secara tegas dikatakannya bahwa, SMS tersebut dikirimkan untuk Majelis Tinggi juga Kader, agar dalam kondisi partai yang saat ini elektabilatas sedang turun, seluruh kader berdoa untuk memperbaiki partai.

"Siapa yang bilang Ketua Umum tidak dikirimkan SMS. Pesan itu saya kirimkan untuk Majelis Tinggi. Agar semuanya mengetahui, siapa saja yang ada di Majelis Tinggi Partai Demokrat, ya saya Ketuanya, sedangkan Wakilnya Pak Anas," tegasnya.

Dalam struktur Majelis Tinggi Partai Demokrat, dikatakannya ada yang namanya Leadership, yaitu Ketua Umum DPP, dan juga 2 Wakil Ketua Umum.

"Intinya itu ada 9 orang di Majelis Tinggi. Dengan demikian, janganlah seolah olah Pak Anas tidak saya kirim SMS," pungkasnya. (K-2/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar