About

Information

Kamis, 07 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Kamis 07 Februari 2013

Kamis, 07 Februari 2013 - 10:10:40 WIB
Hari Ini, Cagub-Cawagub Jabar Gelar Kampanye Perdana
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Gemuruh Pemilihan Gubernur Jawa Barat semakin menggeliat. Tepatnya hari ini, Kamis (7/02) lima pasangan Calon Gubenur dan Calon Wakil Gubenur Jawa Barat akan melakukan kampanye perdana.

Dalam kampanye perdana ini, kelima pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur akan menyampaian visi dan misi di Gedung DPRD Jawa Barat.

Sejumlah persiapan tengah dilakukan di Gedung DPRD Jabar. Di antaranya pengamanan dan kesiapan di dalam gedung. Para kandidat akan menyampaikan visi-misi pada pukul 10.00 WIB.

Sekitar 2.000 personel aparat gabungan dikerahkan. Selepas menyampaikan visi dan misi, kelima pasangan cagub-cawagub rencananya berjalan kaki dari Gedung DPRD menuju Lapangan Gasibu.

Kampanye terbuka akan dimulai dari 7-20 Februari. Lima zona kampanye akan diberlakukan. Sementara kelima pasangan dilarang memasuki wilayah Cirebon, Sukabumi, dan Sumedang karena akan dilangsungkan Pilkada.

Lima pasangan Cagub-Cawagub Jabar adalah Dikdik Mulyana Arief Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib, Irianto MS Syafiuddin-Tatang Farhanul, Dede Yusuf-Lex Laksamana, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, dan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar