About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 14:19:00 WIB
Ibas: Putra Saya Sedang Dirawat di RSCM
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Sekjen Partai Demokrat Edhie "Ibas" Baskoro Yudhoyono mengakui dirinya sedang menghadapi berbagai masalah. Selain masalah partai, saat ini putranya, Airlangga sedang tidak sehat dan tengah menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo.

"Besok putra saya akan menjalani tindakan medis, atau operasi akibat gangguan pencernaan yang dialaminya," terang Ibas dalam siaran pers di gedung DPR RI Senayan Jakarta, Kamis (14/02).

Padahal sebagai Sekjen Partai Demokrat, Ibas merasa sangat bertanggung jawab atas kemaslahatan partainya, termasuk dengan tugas penyelamatan partai yang saat ini elektabilitasnya tengah merosot.

"Terus terang hari-hari sekarang ini, saya pribadi tengah mengalami berbagai persoalan yang berat, khususnya penyelamatan partai. Sebagai Sekjen saya bertanggung jawab dan harus bekerja keras untuk melakukan langkah-langkah penyelamatan partai, dengan membantu Majelis Tinggi juga Ketua Umum untuk melakukan penataan, penertiban dan konsolidasi. Ini yang menjadi prioritas utama saya," paparnya.

Hal ini dilakukan karena menurutnya Majelis Tinggi Partai Demokrat tidak akan terus menerus apalagi mengambil waktu khusus untuk memimpin langkah-langkah penyelamatan dan konsolidasi partai.

"Karena pasti akan mengutamakan dan memprioritaskan tugas-tugas beliau sebagai kepala pemerintahan sebagaimana yang dilakukannya selama ini," tegasnya. (K-2/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar