About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 08:59:37 WIB
Golkar Yakin Menang di Pilkada Kalteng
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Palangka Raya) - Partai Golongan Karya optimistis dapat menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Tengah.

"Kami optimis dapat memenangkan figur yang diusung tujuh atau delapan daerah, karena sebelumnya para calon sudah disurvei dan mendapat dukungan tertinggi dari hasil survei," kata Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, Abdul Rajak di Palangka Raya, Rabu (13/02).

Optimisme Partai Golkar, menurut Rajak bukan tanpa alasan, karena para figur yang diusung memiliki elektibilitas tinggi baik di tingkat kabupaten maupun kota.

Untuk Pilkada di Kalteng di beberapa kabupaten, Partai Golkar telah menetapkan calon baik calon bupati dan wakil bupati, kecuali Kota Palangka Raya hanya ada calon walikota saja, karena calon wakil walikota mengundurkan diri.

"Dalam waktu dekat kami akan menetapkan calon wakil walikota yang berasal dari kader Golkar sendiri untuk mengganti kader yang kami usung sebelumnya," tuturnya.

Ia juga menyatakan pada Pemilu Legislatif 2014, Partai Golkar di Kalteng dapat meraih suara 35 persen dengan usaha dan kerja keras dari seluruh kader. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar