About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 13:16:29 WIB
Ibas: Saya Mundur Karena Fokus Urusi Partai
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Sekjen Partai Demokrat yang juga anggota Komisi I DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas, menyatakan mundur sebagai anggota DPR karena akan fokus mengurusi partai.

Dalam kesempatan itu juga Ibas mengklarifikasi mengapa tidak menandatangani daftar hadir saat akan sidang paripurna.

"Saya harus melakukan sejumlah pekerjaan termasuk persiapan Rapimnas. Memang saya tidak bisa ikut paripurna, maka dari itu atas kekeliruan saya, saya  mohon maaf pada pimpinan DPR dan Fraksi. Sekarang ini saya memang sedang mengalami masalah," ujarnya dalam siaran pernya di gedung DPR RI Senayan Jakarta, Kamis (14/02).

Sebagai Sekjen Partai Demokrat, Ibas mengatakan dirinya ikut bertanggung jawab, dan harus kerja keras untuk menyelamatkan partai.

"Saya sebagai Sekjen Partai Demoktat ingin membantu tugas Majelis Tinggi dan Ketua Umum untuk bekerja," tegasnya. (K-2/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar