About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 13:46:33 WIB
Ibas Bantah Tidak Absen Sidang Paripurna
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Sekjend Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menepis tudingan dirinya seolah-olah tidak menandatangani daftar hadir jelang Sidang Paripurna DPR, termasuk tidak melakukan Finger Identification.

"Saya benar-benar menandatangani daftar hadir dan sekaligus melakukan finger Identification. Sebenarnya saya juga tidak ada niatan untuk tidak mengikuti sidang paripurna, tapi berhubung sidang paripurna belum dimulai, maka saya naik ke ruangan saya di lantai 9 untuk melakukan pembicaraan dengan sesama anggota Fraksi," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa sehubungan ada tugas dan pekerjaan yang mendesak dan penting, menyangkut persiapan dan kesiapan Partai Demokrat untuk melaksanakan Rapimnas pada hari Minggu, 17 Februari 2013 mendatang, atau 3 hari ke depan, maka dirinya sebagai Sekjend Partai harus melakukan sejumlah pekerjaan yang terkait dengan Rapimnas.

" Karena itu saya tidak bisa mengikuti sidang paripurna DPR hari itu," terangnya.

Ibas saat jumpa pers tampak juga didampingi oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat,  Nurhayati Alie Assegaf.

Usai menggelar jumpa pers, lalu Ibas langsung menuju ke lantai 3 DPR, dan tidak ada sedikitpun keterangan yang diberikan Ibas, saat sejumlah wartawan masih mengejarnya dengan sejumlah pertanyaan. (K-5/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar