About

Information

Kamis, 21 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Kamis 21 Februari 2013

Kamis, 21 Februari 2013 - 09:37:47 WIB
Presiden SBY Dan Ibu Ani Kunjungi Warga Lereng Gunung Slamet
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Tegal) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan mengunjungi lereng Gunung Slamet di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis (21/02) pagi.

Kunjungan tersebut selain untuk meninjau pertanian dan peternakan di sekitar kawasan tersebut, juga bersilaturahim dengan masyarakat sekitar.

Kepala Negara beserta rombongan direncanakan melewati rute mendaki sejauh 850 meter dengan kemiringan beragam.

Di Bukit Batumirah, lereng Gunung Slamet, di Dusun Krajan, Desa Batumirah, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Presiden akan bersilaturahim dengan masyarakat sekitar.

Kepala Negara juga akan meninjau agrowisata Sikrama untuk menyaksikan panen wortel dan peternakan sapi di Sido Makmur.

Dari kawasan Kabupaten Tegal, Presiden dan rombongan akan menuju Kabupaten Pemalang sebelum kembali ke Jakarta pada Jumat (22/02) pagi.

Selain didampingi Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo dan Bupati Tegal Herry Soelistiyawan, Presiden juga didampingi oleh sejumlah menteri, antara lain Mendikbud Muhammad Nuh, Menteri Pekerjaan Umum Joko Kirmanto, Mendag Gita Wirjawan, Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hassan, Menteri Kehutanan Zulkifli Hassan, Menteri Pertanian Suswono, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo, Seskab Dipo Alam, dan Mensesneg Sudi Silalahi.(K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar