About

Information

Kamis, 21 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Kamis 21 Februari 2013

Kamis, 21 Februari 2013 - 13:20:52 WIB
Banyak Opini Diarahkan Untuk Mendiskreditkan SBY
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Publik mengaku khawatir negara tidak lagi terurus jika Presiden SBY masih terus mengurusi partai politik. Kekhawatiran ini terlihat dari hasil survei yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Menanggapai hal itu,  internal Partai Demokrat berkilah bahwa opini yang berkembang saat ini memang diarahkan untuk mendiskreditkan Presiden SBY.

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan, jika dibandingkan antara energi untuk partai dan banyaknya keberhasilan dalam program-program pemerintah, maka jawabannya sangat jelas bahwa waktu SBY yang dicurahkan untuk partai tidaklah seberapa.

”Bagaimanapun statistik pengangguran sudah menurun, SBY konsisten pemberantasan korupsi, penegakkan hukum, dan program-program pro rakyat. Jadi, hal itu tidak mengganggu kerja pemerintahan,” kata Ramadhan di Jakarta, Kamis (21/02).

Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat ini menilai apa yang dilakukan SBY selaku orang partai juga pernah dilakukan kepala negara pendahulunya. Dia menyebut presiden kelima Megawati Soekarnoputri juga mengurusi partai karena saat menjadi presiden, juga menjabat sebagai ketua umum PDIP. (K-5/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar