About

Information

Rabu, 06 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Rabu 06 Februari 2013

Rabu, 06 Februari 2013 - 00:19:55 WIB
Pengganti Anis Matta Diumumkan Senin Depan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Medan) - Pengganti Anis Matta sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat pasca diangkatnya ia menjadi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan diumumkan Senin pekan depan.

"Insya Allah pengganti saya di DPR akan diumumkan Senin (11/2)," kata Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menjawab pertanyaan wartawan di Medan Selasa (5/2), usai acara konsolidasi kader dan temu tokoh, yang merupakan bagian dari "roadshow" ke beberapa daerah demi melakukan konsolidasi internal.

Namun, saat ditanya nama-nama yang berpeluang besar untuk menduduki kursi wakil ketua DPR tersebut, ia mengaku belum mengetahui secara detil, dan saat ini nama-nama tersebut masih digodok di fraksi. "Nanti kalau sudah disepakati di fraksi, maka nanti akan di putuskan oleh DPP. Kita tunggu saja siapa nanti yang muncul," katanya.

Saat ini beberapa nama yang masuk dalam nominasi seperti Sohibul Iman, Fahri Hamzah, Refrizal, Andi Rahmat, dan Ecky Awal Mucharram. Beberapa nama tersebut termasuk politisi-politisi senior dan bekerja cukup profesional selama di DPR.

Sementara ditanya adanya keraguan dari sebagian pihak mengenai kemampuanya mengangat PKS terutama dalam memenangi pemilu 2014, ia mengaku hal tersebut justru membuatnya semakin bersemangat. "Saya senang kalau ada yang meragukan saya. Ini akan membuat semakin termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi," ungkapnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar