About

Information

Rabu, 20 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Rabu 20 Februari 2013

Rabu, 20 Februari 2013 - 13:09:17 WIB
SBY Harapan Rakyat, Jangan Sibuk Urus Partai
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) -  Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin menilai, apa yang dirasakan masyarakat tentu menjadi gambaran nyata yang dihadapi secara langsung.

Kondisi itulah yang terpotret oleh lembaga survei ketika menanyakan bagaimana Presiden dalam mengkomandoi pemerintahan saat ini.

“Kalau memang penilaian masyarakat seperti itu, ya itulah faktanya,” jelas Saleh di Jakarta, Rabu (20/02).

Saleh berharap, Presiden SBY harus mendengar apa yang menjadi harapan publik. Kesibukan presiden belakangan ini mengurusi partainya sangat membuat publik kecewa sehingga wajar ketika ada survei yang menemukan fakta bahwa kepuasan masyarakat atas kinerja pemerintah terus menurun.

“Pemerintahan harus kerja lebih keras lagi agar menutup masa pemerintahannya dengan manis,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengatakan, Presiden hanya mengurus partai pada akhir pekan sehingga hal itu tidak mengganggu pemerintahan.

“Tidak benar bahwa Presiden kurang fokus dalam memimpin pemerintahan ataupun kenegaraan. Saya berharap masyarakat tidak tertipu daya bahwa seolah-olah Presiden fokusnya hanya pada Partai Demokrat,” ungkap Dipo

Menurut dia, setiap hari Presiden semakin meningkatkan kinerjanya untuk mengejar program kerja yang belum terpenuhi. Hal itu untuk mencapai hasil yang maksimal di akhir pemerintahan. Presiden bahkan selalu bekerja sampai malam hari atau akhir pekan.

“Presiden tetap dalam kegiatan sebagai presiden. Bahkan saya dan Pak Sudi (Mensesneg) sering membawa dokumen-dokumen karena sejak Presiden kasih arahan di sidang kabinet bahwa untuk dua tahun terakhir ini kita harus meningkatkan kegiatan kita,” jelasnya. (K-5/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar