About

Information

Selasa, 12 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Selasa 12 Februari 2013

Selasa, 12 Februari 2013 - 10:49:10 WIB
Baru PKS Serahkan Daftar Tim Kampanye Ke KPU
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 



Komhukum (Jakarta) - Terkait dengan pentingnya Tim Kampanye Partai Politik, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi satu-satunya parpol peserta Pemilu 2014 yang sudah menyerahkan daftar tim kampanye ke KPU.

Padahal, kemarin adalah tenggat terakhir parpol untuk menyerahkan daftar tim kampanye. Selain daftar nama tim kampanye pusat, PKS juga menyerahkan daftar tim kampanye seluruh daerah.

Daftar tersebut diserahkan oleh perwakilan pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, yakni Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3) Dono Pratomo.

Menurut Dono, data itu diterima oleh Biro Humas KPU Sahruni. “Kami mengetahui dari KPU bahwa PKS adalah parpol pertama yang menyerahkan daftar tim kampanyenya,” tandas Dono kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/02).

Dono mengatakan tim kampanye pusat PKS diketuai oleh Syahfan Badri Sampurno yang juga menjabat sebagai ketua BP3 DPP PKS.

Sebelumnya, anggota KPU Ferry Kurnia mengatakan akan mengirimkan surat kepada parpol- parpol yang belum menyerahkan daftar tim kampanye.

Surat tersebut berisikan himbauan agar parpol segera menyerahkan data itu. Namun, Ferry tidak menjelaskan berapa lama waktu tambahan untuk penerimaan daftar tim kampanye tersebut.

“Akan kita surati parpol itu agar segera menyerahkan, sanksi belum ada,” tandasnya. (K-5/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar