About

Information

Selasa, 12 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Selasa 12 Februari 2013

Selasa, 12 Februari 2013 - 14:37:17 WIB
Takut Kalah Pemilu, Majelis Tinggi Akui Anas Ketum Demokrat
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie mengatakan, majelis tinggi tetap memberikan dukungan kepada Anas Urbaningrum. Jika dukungan tersebut tidak diberikan, Marzuki khawatir Demokrat akan semakin terpuruk dan tidak akan bisa memenuhi parliamentary threshold (PT) yang ditetapkan sebesar 3,5%.

“Pukulan ini terus menerus dilakukan. Nah, ini membuat Anas terganggu. Ini dilihat oleh para senior di jajaran Dewan Pembina dan Dewan Kehormatan Partai Demokrat. Kalau dibiarkan Anas sendiri, partai ini akan semakin terpuruk dan bisa-bisa nanti di pemilu tidak akan lolos dalam threshold,” terangnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/02)

Senada dengan Marzuki, Ketua Departemen Perekonomian DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengungkapkan, Anas tetap sebagai Ketua Umum DPP. Namun, Anas sedang memiliki banyak persoalan pribadi sehingga SBY turun membantu DPP agar fokus menghadapi Pemilu 2014.

Pihaknya juga menampik bahwa keberadaan Anas di Partai Demokrat sudah habis. “Bagaimanapun Anas tetap kader terbaik Partai Demokrat saat ini. Kalau tidak yang terbaik, tidak mungkin dia sekarang menjadi Ketua Umum partai. Jadi Anas tetap ketua umum,” tandasnya.

Pihaknya meminta, agar tidak ada opini yang dibentuk dengan memanfaatkan situasi Partai Demokrat saat ini. (K-2/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar