About

Information

Selasa, 19 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Selasa 19 Februari 2013

Selasa, 19 Februari 2013 - 01:19:49 WIB
Prabowo Promosikan Dede Yusuf-Lex Laksamana
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Cirebon) - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengatakan pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Dede Yusuf-Lex Laksamana Zaenal akan mampu membangkitkan ekonomi Jawa Barat.

Dalam siaran persnya, Prabowo yang turun langsung menyertai pasangan Dede-Laksamana di lapangan Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, Senin (18/2), menyemangati masyarakat Cirebon supaya tidak salah memilih pemimpin untuk lima tahun ke depan.

"Jawa Barat harus berubah menjadi lebih baik di segala bidang. Saya meminta kepada seluruh kader, organisasi dan seluruh kader, simpatisan mendukung penuh dan mencoblos Dede Yusuf-Lex Laksamana nomor urut tiga," ujar Prabowo.

Menurut dia, Dede-Lex Laksamana sudah berjanji membangkitkan ekonomi Jawa Barat, khususnya Cirebon, yang disebutnya bukan obral tapi sudah menjadi bukti dari berbagai prestasi yang diraihnya.

"Seluruh program yang akan dicanangkan merupakan kebutuhan masyarakat Jabar. Baik pendidikan gratis dari SD-SMA, kesehatan, membuka lapangan kerja, kelautan dan lainnya," ujar Prabowo. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar