About

Information

Jumat, 15 Februari 2013

Nasional ( Umum ), Jumat 15 Februari 2013

Jumat, 15 Februari 2013 - 00:20:24 WIB
Walikota Bengkulu Bangga Bermobil Dinas Innova
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Bengkulu) - Walikota Bengkulu, Helmi Hasan yang adik kandung Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan mengaku mendapat banyak pertanyaan karena menggunakan mobil dinas Innova.

"Kenapa saya memakai innova? Ya, salah satu upaya untuk tidak bermewahan. Karena fungsi kepala daerah adalah di pelayanan ke masyarakat," kata dia, di Kota Bengkulu, Kamis (14/2).

Helmi mengatakan secara perlahan melakukan perubahan dan pembenahan di lingkungan pemerintahan yang dipimpinnya bersama wakilnya Patriana Sosialinda untuk periode lima tahun ke depan. "Perlu waktu dan contoh untuk melakukan perubahan. Perubahan itu harus mengarah kepada kebaikan," katanya.

Helmi pun mengakui, apa yang dilakukannya ada dua tanggapan yakni setuju dan tidak. Contohnya saja ketika menyalakan lampu-lampu jalan, saat terjadi pergiliran pemadaman, masyarakat menyalahkan program tersebut. "Listrik padam karena banyak digunakan untuk penerangan jalan dan taman. Padahal, pemadaman listrik itu dilakukan penggiliran oleh pihak PLN," katanya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar