About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Nasional ( Umum ), Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 09:56:54 WIB
Sidang Rasyid Rajasa Dijaga Ketat Polisi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Sidang M. Rasyid Rajasa yang akan digelar hari ini, Kamis (14/02) pagi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur akan dijaga ketat oleh aparat keamanan. Sidang sendiri akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Menurut Wakapolsek Cakung, AKP Supadman mengatakan, bahwa pengamanan yang dilakukan ini memang diprioritaskan untuk menjaga keamanan sidang yang nanti akan digelar.

"Menurut informasi nanti akan datang LSM dan Ormas maka kami lakukan penjagaan untuk antisipasi akan adanya perbuatan anarkis, nantinya penjagaan akan diprioritaskan di ruang sidang utama selama sidang berlansung. Kita akan lakukan langkah-langkah persuasif," ujar Supadman di halaman Pengadilan Negeri Jakarta Timur usai menggelar apel penjagaan, Kamis (14/02).

Ia melanjutkan untuk penjagaan sendiri pihak kepolisian menurunkan pasukan gabungan dari Polres Jakarta Timur dan Polsek cakung.

"Kita turunkan pasukan gabungan dari Polres 40 pasukan, dari polsek 20 dan ditambah 3 orang dari lalu lintas," lanjutnya.

Dari pantauan Komhukum.com saat ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur telah berdatangan rekan-rekan Rasyid yang menghadiri serta awak media yang telah berkumpul di depan PN Jaktim. Dan terlihat beberapa artis juga berdatangan diantaranya, Hengky Kurniawan, dan Lucky Hakim.

Sebelumnya Rasyid diduga mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi melebihi 100 km per jam dalam kondisi mengantuk hingga terjadi kecelakaan maut di Tol Jagorawi arah Bogor, KM 3.500. Mobil BMW B 272 HR yang dikemudikan Rasyid menghantam angkutan umum jenis Daihatsu Luxio F 1622 CY hingga dua penumpangnya meninggal dunia dan lainnya luka-luka. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar