About

Information

Rabu, 06 Februari 2013

Nasional ( Umum ), Rabu 06 Februari 2013

Rabu, 06 Februari 2013 - 02:41:01 WIB
Kuasa Hukum: Maharani Bukanlah Wanita Panggilan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Wisnu Wardhana, kuasa hukum Maharani Suciono, meminta media menghentikan pemberitaan negatif terhadap Rani, terlebih pemberitaan tersebut muncul dari orang orang yang tidak mengetahui akar permasalahan yang dialami oleh Rani. 

Bahkan ada yang mengatakan Rani adalah wanita panggilan. "Saya mewakili keluarga mohon kepada teman-teman media, untuk tidak lagi memberitakan hal yang negatif terhadap Rani. Kasihan ibunya, beliau sangat terpukul. Ibu mana sih yang ingin mengalami kasus seperti ini, ujarnya dalam Jumpa pers yang digelar di Hotel Narendra, Jakarta, Selasa malam (5/2).

Selain itu juga mengenai adanya pemberitaan yang mengatakan bahwa  AF (Ahmad Fathanah) menyewa Rani, menurutnya hal tersebut tidak benar. "Tidak ada arah pembicaraan sampai kesitu, mereka ngobrol biasa. Mohon hal ini harus diklarifikasi. Karena hal ini mempengaruhi Rani, di rumah, di kampus dan di keluarganya. Khususnya ibunya sangat terpukul sekali, setahu dia Rani tidak seperti itu," tegasnya.

Selain itu juga dikatakannya, bahwa pembicaraan di Cafe, juga tidak mengarah kepada pembicaraan lobi-lobi politik. "Intinya saat bertemu AF, Rani sengaja terlambat satu jam dari perjanjian pertemuan. Rani jelas mengatakan bahwa pertemuan itu 'just diner', dan tidak lebih dari itu. (K-4/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar