About

Information

Rabu, 06 Februari 2013

Nasional ( Umum ), Rabu 06 Februari 2013

Rabu, 06 Februari 2013 - 02:48:17 WIB
Keterangan Pers Maharani Hambar dan Datar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Jumpa Pers yang digelar oleh Maharani Suciono, di Hotel Narendra Selasa malam (5/2), bisa dikatakan hambar dan sejumlah wartawan pun kecewa dengan keterangan yang diberikan oleh Maharani.

Pasalnya apa yang disampaikan oleh Maharani maupun kuasa hukumnya Wisnu Wardana, bisa dikatakan tidak ada yang baru selain bantahan mengenai penangkapan KPK di kamar hotel dan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia. "Kami disergap KPK saat keluar dari Cafe tidak jauh dari Lobby Hotel Le Meridien, dan bukan dikamar," tegas Rani, Selasa (5/2).

Selebihnya keterangan Rani terlihat datar. Bahkan keterangan pers kuasa hukumnya, Wisnu Wardana, bisa dikatakan bahasa yang diulang seperti keterangan yang diberikan sebelumnya.
Saat tiba di lantai 3 Hotel Narendra, sejumlah wartawan mengira Rani akan datang bersama sang ibu namun hanya didampingi oleh Wisnu Wardana, dan seorang kerabatnya yang enggan disebutkan namanya.  

Rani sendiri, layaknya Anak Baru Gede (ABG) justru banyak menebar senyum, dan sesekali melirik kekanan dan kekirinya yang dipenuhi oleh wartawan dari berbagai media massa. Hampir seluruh wartawan yang ada usai jumpa pers banyak yang menggerutu, karena apa yang disampaikan tidak ada hal yang baru.

"Ini sama saja dengan kemarin. Kemarin pengacaranya juga ngomong begini. Omongan sama, cuma beda hari," ujar wartawan onlien dari sebuah media massa nasional, yang disambut gelak tawa sejumlah wartawan. (K-4/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar