About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Nasional ( Umum ), Senin 18 Februari 2013

Senin, 18 Februari 2013 - 12:24:59 WIB
Rasyid Jalani Sidang Tanpa Didampingi Hatta Rajasa
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - M. Rasyid Rajasa datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (18/2) untuk menjalani sidang kedua terkait kasus kecelakaan di Tol Jagorawi KM 03.350 pada 1 Januari 2013 lalu. Kali ini ia tidak didampingi sang ayah Hatta Rajasa yang merupakan Menteri Menko Perekonomian.

Rasyid hanya didampingi oleh sang ibunda, kuasa hukum serta teman dekat wanitanya beserta rekan lainnya. Mereka tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur 10 menit sebelum persidangan dimulai.

Dari pantauan Komhukum.com Rasyid mengenakan kemeja lengan panjang warna abu-abu muda langsung duduk disamping penasehat hukumnya. Ia terlihat tenang menyimak dan ikut mencatat jawaban-jawaban para saksi yang dihadirkan.

Dalam persidangan yang dipimpin langsung oleh Suharjono, Kepala Pengadilan Negeri Jakarta timur, serta 4 orang Jaksa Penuntut Umum berlangsung dengan tertib.

Sampai saat ini pukul 12.00 WIB persidangan masih berlangsung dan masih menghadirkan saksi-saksi terkait. Dan sampai saat ini baru dua orang saksi yang dimintai keterangannya. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar