About

Information

Jumat, 08 Februari 2013

Showbiz, Jumat 08 Februari 2013

Jumat, 08 Februari 2013 - 13:30:06 WIB
Lady Gaga Tolak Membayar Asistennya
Diposting Oleh : Administrator

Komhukum (Jakarta)  - Gugatan yang dilayangkan oleh asisten Lady Gaga terkait gajinya yang tidak dibayar ditanggapi oleh "The Mother Monster" dengan emosional.

Penyanyi Lady Gaga malah balik menyerang mantan asistennya, Jennifer O’Neill, yang menuntutnya US$ 400 ribu atau sekitar Rp. 3,8 miliar. 

Menurutnya, Gaga sang mantan asisten tidak pantas mendapatkan uang sepeserpun darinya. "Sekarang orang tuanya harus terus membiayainya sampai cek dariku datang padanya, yang sebenarnya dia tidak layak dapatkan dan aku tidak akan memberikannya. Dia tidak pantas menerima satu dollar pun dariku," ujar Gaga seperti dikutip The Sun.

Sebelumnya dalam wawancara eksklusif dengan New York Post, Gaga juga sudah menegaskan dia tidak akan melayani tuntutan Jennifer. 

"Dia kira dia adalah ratu dunia. Dan kamu tahu dia tidak mau menjadi pekerja karena dalam pekerjaanku dan apa yang aku lakukan, akulah ratu dunianya setiap hari," ucapnya emosi.

Gaga pun sudah siap jika nantinya harus bertemu di pengadilan dengan Jennifer. Dia tidak tahan untuk meluapkan emosinya pada sang mantan asisten yang mengklaim dipaksa selalu tidur bareng dengan pelantun 'Born This Way' tersebut.

"Apakah kamu akan menatapku seperti nenek sihir sepanjang waktu, karena ini akan jadi hari yang panjang ketika kamu membawaku ke kasus ini," begitu katanya.

Dalam wawancara lainnya, penyanyi dengan nama asli Stefani Germanotta itu mengatakan uang tuntutan Jennifer pada karyawan lain yang pantas mendapatkannya karena sudah bekerja keras. 

"Aku akan memberikannya pada Sonja untuk (pengobatan) kanker payudara dan mastektomi," tukas Gaga.

Gaga dituntut Jennifer karena tidak mau membayar uang lembur selama 7.000 jam. Tuntutan diajukan setelah dia bekerja dengan Gaga selama setahun lebih. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar