About

Information

Jumat, 15 Februari 2013

Showbiz, Jumat 15 Februari 2013

Jumat, 15 Februari 2013 - 01:41:39 WIB
Steve Martin Menjadi Ayah Pada Usia 67
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (New York) - Aktor, penulis dan komedian Steve Martin untuk pertama kalinya menjadi ayah pada usia 67. Dia merahasiakan soal ini dari media selama lebih dari sebulan.

Martin dan istri keduanya, Anne Stringfield (41), menjadi orangtua baru dan belum lama ini menyambut kehadiran seorang anak, kata juru bicara sang aktor seperti dikutip Reuters.

Sang juru bicara tidak merinci lebih jauh, termasuk jenis kelamin dan tanggal kelahiran anaknya. Namun New York Post mengutip sumber-sumber anonim melaporkan bahwa bayi itu lahir Desember lalu.

Aktor multi-bakat yang karirnya sebagai penulis dan penampil seni bertahan selama lebih dari 45 tahun ini pernah memainkan peran ayah pada film-film semacam "Parenthood," Cheaper by the Dozen," dan "Father of the Bride."

Martin yang mengantarkan acara seremoni Oscar selama tiga tahun menikahi Stringfield yang adalah mantan penulis majalah New Yorker pada 2007. Pernikahan pertamanya yang berumur delapan tahun dengan aktris Inggris Victoria Tennant berakhir dengan perceraian pada 1994. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar