About

Information

Jumat, 15 Februari 2013

Showbiz, Jumat 15 Februari 2013

Jumat, 15 Februari 2013 - 01:42:08 WIB
Bucek Depp Jadi "Tentara Galak"
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Artis, Bucek Depp mendapat peran sebagai tentara galak yang sangat sayang kepada empat anak perempuannya dalam film berjudul 'Operation Wedding'.

"Gua di sini meranin tokoh bapak yang latar belakangnya dari militer angkatan laut," ujar artis kelahiran 1973 ketika melakukan peluncuran film terbarunya di Jakarta, Kamis (14/2).

Menurut dia, tidak ada kesulitan sama sekali memerankan karakter itu. Pasalnya laki-laki yang pernah memenangi Piala Citra tersebut banyak memiliki kawan dari profesi militer, bahkan sering kali mendidik para tentara muda di klub paralayang yang dikelolanya.

Memerankan tokoh seorang bapak, juga dianggapnya sebagai hal mudah. Dalam kesehariannya pun, Bucek memiliki tiga orang putri yang kurang lebih mirip karakternya dengan anak-anaknya dalam film garapan Monty Tiwa tersebut.

Dalam perannya, artis yang pernah bermain untuk Film Brownies itu harus mengasuh empat anak sebagai orang tua tunggal. Permasalahan terjadi ketika anak-anak tersebut beranjak dewasa dan sebagai bapak harus merelakan mereka pergi untuk menikah.

Meski alur ceritanya terasa sangat serius, namun film 'Operation Wedding' sebenarnya dibalut komedi sehingga ringan untuk ditonton. Bucek juga kali ini harus beradu akting dengan para artis muda seperti Yuki Kato, Adipati Dolken, Kimberly Ryder dan Sylvia Fully. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar