About

Information

Kamis, 07 Februari 2013

Showbiz, Kamis 07 Februari 2013

Rabu, 06 Februari 2013 - 17:52:02 WIB
Tahun Ini, Nikita Mirzani Tampil di Majalah Playboy
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Kasus hukum Nikita Mirzani terhadap Olivia May Shandie yang kini masih berjalan di pengadilan tidak mempengaruhi Nikita untuk tampil di majalah Playboy Amerika setelah sebelumnya ia ditelpon oleh bos majalah dewasa itu untuk tampil dalam seksi pemotretan.

Pasalnya janda seksi itu optimis bisa terbang ke Negeri Paman Sam untuk melakukan pemotretan. Terlebih ia sudah mengantongi kontrak dengan majalah pria dewasa itu.

"Mereka tahu kok kasus hukum Nikita. Mereka bilang 'cool'," ungkap Nikita optimis kepada media saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/02).

Nikita menambahkan jika proses hukum tidak menghambat karirnya untuk go international. "Nggak berpengaruh. Malah sudah diberikan tanda jadi," tambahnya.

Bahkan Pemain film "Nenek Gayung" itu menuturkan proses persidangan kasus penganiayaan sudah mencapai tahap akhir sehingga ia tak khawatir terganggu. "Nggak terganggu dong, kan sidangnya juga tinggal tiga kali lagi," tandasnya.

Nikita Mirzani sendiri memastikan bahwa dirinya akan tampil panas untuk majalah Playboy, Amerika Serikat di tahun 2013 ini. Nikita mengaku sudah tanda tangan kontrak. "Tahun ini, yang pasti tahun ini. tunggu saja," tegasnya.

Namun, tidak membeberkan lebih jauh mengenai posenya untuk majalah pria dewasa tersebut. "Ya, tunggu saja, mengenai kapannya. Pokoknya tahun ini," tegasnya lagi.

Nikita Mirzani juga menjelaskan kalau dirinya telah melakukan berbagai persiapan untuk tampil di majalah Playboy, Amerika. Nikita mengaku cukup 'pede' nampang di majalah pria dewasa itu.

"Sudah pasti tahun ini, orang sudah di DP ," katanya.

Bahkan, bintang film "Mama Minta Pulsa" itu sudah melakukan operasi hidung beberapa waktu lalu guna mempercantik diri. Hal ini membuat janda satu anak itu merasa semakin percaya diri setelah hidungnya mancung. "Lah ini operasi hidung lo pikir buat apa? Kan biar mancung kayak bule," pungkasnya sambil berlalu. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar