About

Information

Kamis, 07 Februari 2013

Showbiz, Kamis 07 Februari 2013

Bibir Bar Refaeli Dicium Pria Jomblo Hingga 60 Kali
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Jesse Heiman kini menjadi sorotan publik bahkan menimbulkan rasa iri yang mendalam dari sekian lelaki setelah dirinya terpilih untuk menjadi pria yang mencium bibir Bar Refaeli.

Jesse Heiman merasa dirinya menjadi pria paling beruntung di bumi ini. Tak tanggung-tanggung setidaknya James mencium bibir Bar 60 kali.

James terpilih menjadi lawan main Bar dalam iklan situs GoDaddy.com. Iklan tersebut tayang perdana di acara Super Bowl yang digelar Minggu (3/02) malam waktu AS.

Saat iklan tersebut tayang banyak orang, terutama pria, menatap iri pada James. Betapa pria 34 tahun itu sangat beruntung bisa berciuman dengan salah satu model seksi Victoria's Secret, Bar Refaeli.

Diwawancara Daily News, James mengatakan dia merasa seperti di surga ketika melakukan adegan ciuman tersebut. "Semua impianku menjadi nyata. Seperti mencium surga," katanya.

Dalam iklan situs GoDaDDy tersebut digambarkan James sang pria nerdy yang pintar dan bertemu wanita seksi yaitu Bar. Keduanya duduk bersebelahan kemudian saling berhadapan dan berciuman bibir setidaknya selama delapan detik.

"When Sexy Meets Smart, Your Small Business Scores," begitu tulisan di iklan situs penyedia domain tersebut.

James memang sangat beruntung. Apalagi adegan ciuman selama delapan detik itu tidak hanya dilakukannya dalam satu kali pengambilan gambar. Setidaknya pengambilan gambar adegan tersebut diulang hingga 60 kali.

"Bar terus meminta untuk diulang. Kami memang ingin membuatnya sempurna. Setiap pengambilan gambar rasanya sama menyenangkannya seperti pertama kali melakukannya," kata James.

James menolak memberitahukan berapa bayaran yang didapatnya untuk membintang iklan GoDaDDy. Hanya saja menurut seorang pakar iklan, dia diperkirakan dibayar antara US$ 35 ribu hingga US$ 50 ribu. Kata pria berkacamata itu, bayaran bukanlah yang terpenting saat menerima tawaran iklan tersebut.

"Bukan soal bayarannya, tapi soal exposure," ujar pria yang pernah jadi figuran di The Big Bang Theory dan American Pie 2 itu.

James yang saat ini berstatus single dan berharap bisa segera memiliki kekasih itu sadar benar ada jutaan pria iri padanya sekarang.

"Aku bisa mengerti kalau mereka iri dan menurutku sangat keren orang iri padaku karena ada masanya aku iri pada orang-orang yang tinggal di (Hollywood) Hills," imbuh James yang sudah menjadi figuran di setidaknya 65 film dan serial televisi itu. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar