About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Showbiz, Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 02:56:29 WIB
Afgan Akan Tampil di Bank World Tour
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Penyanyi Afgansyah Reza akan berpartisipasi di gelaran KBS Music Bank World Tour 2013 bersama sederetan artis Korea Selatan tanggal 9 Maret mendatang.

"Saya akan berkolaborasi dengan Super Junior, SHINee, Sistar di Music Bank," kata Afgan usai jumpa media peluncuran album ketiganya, Rabu (13/2).

Dia mengaku bersyukur terpilih menjadi perwakilan Indonesia dalam acara itu. "Alhamdulillah saya bisa jadi perwakilan dari Indonesia, semoga bisa mengharumkan nama bangsa," katanya.

KBS Music Bank World Tour 2013 di Jakarta pada 9 Maret 2013 menampilkan grup-grup musik terkenal asal Korea Selatan seperti Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, dan Sistar. Beberapa artis Indonesia juga diajak unjuk kebolehan di konser Music Bank World Tour dan berkolaborasi dengan pengisi acara asal Korea Selatan.

Konser itu akan disiarkan di 72 negara lewat KBS World Channel. Music Bank adalah acara musik mingguan yang ditayangkan stasiun televisi Korean Broadcasting System (KBS). Sejak 2011, Music Bank membuat konser tur dunia bertajuk Music Bank World Tour. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar