About

Information

Rabu, 13 Februari 2013

Showbiz, Rabu 13 Februari 2013

Rabu, 13 Februari 2013 - 01:02:56 WIB
Identity Thief, Film Terlaris di AS
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (New York) - Film komedi Identity Thief, yang diperankan oleh aktris Bridesmaids Melissa McCarthy, membungkam para kritikus dan menaklukkan badai salju dengan memuncaki tangga film terlaris pekan ini di AS.

Meski mendapat resensi buruk, komedi ini meraih pendapatan $36,6 juta (Rp. 351,9 miliar) di akhir pekan lalu dan menjadi film dengan pendapatan terbesar tahun ini.

Identity Thief dibintangi Jason Bateman dan bercerita tentang seorang pria yang mengejar pencuri identitas yang diperankan McCarthy. Kritikus film mencelanya dan situs resensi Rotten Tomatoes hanya memberinya satu bintang dan rating 24%.

Andrew O'Hehir dari Salon.com mengatakan film itu mencapai "tingkat kemalasan dan kebodohan yang mencengangkan," sedangkan Manohla Dargis dari The New York Times mengatakan, "Kami layak mendapat film yang lebih baik."

Film unggulan pekan lalu, Warm Bodies, jatuh ke peringkat dua dengan $11,5 juta, sedangkan film karya Steven Soderberg, Side Effects dibuka dengan perolehan $10 juta. Penjualan tiket bioskop mengalami penurunan 45% dibandingkan periode tiga hari yang sama tahun lalu.

Pada akhir pekan lalu, sebagian besar pantai timur dan utara Amerika terkubur salju, Universal Pictures mengatakan kondisi cuaca yang buruk berdampak besar pada jumlah penonton filmnya, Identity Thief. "Kami tidak bisa mengendalikan alam," kata Nikki Rocco, kepala distribusi Universal.

"Identity Thief mungkin akan mencetak pemasukan $40 juta jika cuaca bagus," tambahnya, seperti dilansir BBC. Versi 3D film laris Tom Cruise dari 1986, Tom Gun, meraih pendapatan $1,9 juta di 300 lokasi. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar