About

Information

Rabu, 13 Februari 2013

Showbiz, Rabu 13 Februari 2013

Rabu, 13 Februari 2013 - 01:04:01 WIB
Bieber Buat Tayangan Langsung Saat Grammy
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Tidak masuk dalam daftar nominasi, bintang pop Justin Bieber justru membuat tayangan langsung di internet bertepatan pelaksanaan Grammy Awards.

Dalam tayangan langsung itu dia menjawab sejumlah pertanyaan dari para penggemarnya. Tetapi siaran langsung itu tidak berjalan mulus karena mengalami gangguan koneksi.

"Saya sedang liburan, itu salah satu alsan mengapa sambungan internetnya lambat," katanya dalam permintaan maaf melalui internet kepada penggemarnya.

Sebelum siaran itu terputus, Bieber terlihat muncul di video bertelanjang dada. Dalam video itu juga terdapat adik lelaki dan perempuannya yang dia sebut ikut dalam liburan bersama dirinya.

Dia juga sempat memainkan sebuah lagu baru dengan judul 'You Want Me' yang dia tulis "belum selesai" di Twitter resminya. Siaran langsung yang dibuat Bieber bertepatan dengan pelaksanaan penghargaan Grammy ini sepertinya sebagai bentuk atas kekecewaannya yang tidak masuk dalam nominasi.

Sebelumnya, saat nominasi Grammy diumumkan Desember 2012 lalu, manajer Justin Bieber, Scooter Brain mengkritik Grammy karena Bieber tidak masuk dalam satupun nominasi. "Saya sepenuhnya tidak setuju!!. Anak ini layak," tulis Scooter Braun dalam Twitternya.

"Anak ini berhasil. Albumnya sukses besar, tur yang laku keras dan memenangkan hati banyak orang." Tetapi, sepertinya juri di Grammy menilai lagu Bieber belum layak untuk dinominasikan dalam ajang anugerah musik terbesar di Amerika ini.

Tahun 2011, Bieber pernah masuk nominasi Grammy untuk kategori pendatang baru dan album vokal pop, tapi tidak menang. Bagaimanapun, penyanyi berusia 18 tahun ini pada tahun lalu berhasil meraih tiga penghargaan, termasuk artis tahun ini dalam American Music Awards.

Album ketiganya, Believe, dirilis bulan Juni silam dan terjual 374.000 kopi di pekan pertama di AS. Bintang pop asal Kanada ini juga membuat sejarah tangga lagu AS awal bulan ini setelah menjadi artis termuda yang menguasai lima tangga lagu di AS. Album, Believe Acoustic, memuncaki Billboard 200, terjual 211.000 kopi di pekan pertama. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar