About

Information

Rabu, 20 Februari 2013

Showbiz, Rabu 20 Februari 2013

Rabu, 20 Februari 2013 - 05:06:28 WIB
Prince Michael Jackson Menjadi Reporter
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Prince Michael Jackson (16) putra dari King of Pop Michael Jackson, memulai debutnya di dunia hiburan sebagai reporter untuk "Entertainment Tonight".

Untuk pekerjaan barunya ini, Prince Jackson mendapat pelatihan teknik jurnalisme di depan kamera dari Brooke Anderson. Wawancara pertamanya mengambil topik tentang remake film "The Wonderful Wizard of Oz", demikian seperti yang dikutip dari CNN.

Meski mewarisi kekayaan jutaan dolar dari ayahnya, Prince Jackson bertekad untuk menghasilkan uang sendiri, demikian menurut pengacara keluarga Jackson.

Kepada Anderson, Prince Jackson mengatakan ingin menjadi seorang produser, sutradara, penulis naskah, dan aktor. Namun, ia berkata tidak bisa menyanyi atau menari seperti ayahnya.

Prince Jackson adalah anak pertama Michael Jackson. Ia dan kedua saudaranya Paris, dan Blanket, selalu "disembunyikan" dari publik. Mereka tampil pertama kali di depan umum pada 2009 saat memperingati kematian ayahnya. 

Sejak saat itu, Prince beberapa kali tampil di publik, termasuk dalam acara yang didedikasikan untuk menghormati sang ayah. Pada 2010, di usia 12 tahun, Prince Jackson menerima penghargaan Grammy "Lifetime Achievement" untuk sang Michael Jackson.

Tahun berikutnya, ia menandatangani replika jaket kulit yang dipakai Michael Jackson di lagu "Beat It" dan "Thriller", yang akan dijual di Amazon.com. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar