About

Information

Rabu, 20 Februari 2013

Showbiz, Rabu 20 Februari 2013

Rabu, 20 Februari 2013 - 12:54:47 WIB
Lagi Hamil, Kate Middleton Kunjungi Pecandu Alkohol
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Kate Middleton untuk pertama kalinya tampil di publik dengan keadaannya yang lagi hamil.

Kate tampil di publik pada Selasa 19 Februari 2013 untuk pertama kalinya dengan memperlihatkan perutnya yang sudah tampak membesar.

Kate terlihat mengenakan dress abu-abu dari Max Mara saat mengunjungi pusat perawatan kecanduan alkohol dan obat-obatan di Hope House, Clapham, South-West London. Dress yang dikenakannya itu membuat perut hamilnya yang memasuki trimester kedua mulai terlihat.

Duchess of Cambridge juga tidak segan memegangi perutnya selama berbincang-bincang dengan orang-orang di sana. Dia menjawab pertanyaan para pecandu yang sedang dirawat dengan sangat ramah.

Salah satu mantan pecandu alkohol bernama Lisa sempat bertanya pada Kate mengenai kehamilannya. Dia bertanya apakah istri Pangeran William itu khawatir dengan kehamilannya.

"Dia bilang itu (khawatir) hal yang alami bukan? Semua itu manusiawi," tutur Lisa menirukan ucapan Kate seperti dikutip Daily Mail.

Mantan pecandu lainnya bernama Natalie, curhat pada Kate mengenai kehamilannya. Natalie bilang pada istri pangeran tersebut kalau anaknya akan lahir di bulan yang sama dengan anak Kate.

"Kemudian dia bilang padaku kalau dia sempat sakit tapi sekarang sudah lebih baik," ujar Natalie.

Penampilan resmi Kate di publik ini adalah yang pertama semenjak dia mengalami morning sickness parah di awal kehamilannya. Kate diprediksi akan melahirkan anak pertamanya dari Pangeran William pada Juli 2013. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar