About

Information

Selasa, 12 Februari 2013

Showbiz, Selasa 12 Februari 2013

Selasa, 12 Februari 2013 - 12:47:36 WIB
Belahan Dada Madonna Tampang di Instagramnya
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Di usianya yang tergolong tidak muda lagi, Diva pop Madonna (54) masih menunjukan eksistensinya sebagai pribadi yang memiliki pesona tersendiri untuk diakui publik.

Dalam membangun jaringan ini,  akhir Madonna memiliki akun sosial media Instagram sebagai media sosialisasi layaknya para selebritis lainnya. Tak tanggung-tanggung, Madonna pun langsung mengunggah gambar belahan dadanya sebagai foto profilnya. Bahkan Madonna mengunggah enam foto untuk mempromosikan situs tersebut.

Cheers motherf-ckers!,” pelantun lagu 'Give Me All You Lovin' menggunggah foto dirinya sedang menghirup segelas martini. “Saya di Instagram.”

Foto kedua memperlihatkan leher dan belahan dadanya yang berkeringat dan disertai dengan ungkapan, “Ketagihan untuk keringat”

Mengutip femalefirst, Selasa (12/02), pelantun lagu "The Girl Gone Wild" sepertinya ingin ikuti gaya Rihanna dan Beyonce yang gemar berbagi gambar seronok di Instagram.

Madonna yang baru saja membuat akun Instagram, langsung memposting gambar belahan dada dirinya sebagai foto profil di sosial media tersebut.

Bahkan ia juga menuliskan beberapa kata-kata kotor di Instagram miliknya. "Cheers motherf**kers. I'm On Instagram!. Wajar walaupun Instagram meski terbilang baru, ia langsung mendapatkan 56.000 pengikut di Instagram miliknya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar