About

Information

Selasa, 12 Februari 2013

Showbiz, Selasa 12 Februari 2013

Selasa, 12 Februari 2013 - 12:30:44 WIB
Gaun Kekecilan, Puting Payudara Miley Cyrus Menyembul
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Ajang pegelaran Grammy Awards 2013 masih menyimpan berbagai aksi sensasional dan kisah-kisah unik serta menghebohkan dari para selebritis dunia.

Momen pergelaran akbar ini juga menjadi ajang yang punya kisah sendiri bagi Miley Cyrus. Bahkan beberapa media menyatakan sebagai malam malapetaka buat Miley Cyrus. Lantaran salah kostum, payudaranya menjadi selip keluar.

Mengutip The Sun, Senin (11/02), saat berjalan di karpet merah ketika menghadiri ajang Grammy Awards ke-55. Miley Cyrus terlihat panik.

Hal ini karena gaun yang dikenakan oleh bintang "Hannah Montanah" itu terlalu sempit sehingga bagian puting payudara kanannya terlihat nyelip keluar. Ia pun langsung bergegas memperbaiki kesalahannya itu di depan banyak orang. 

Pada pentas ini, kehadiran artis berdarah latin Jennifer Lopez atau akrab disapa J.Lo menjadi sorotan media.

Hal ini karena gaun yang dikenakan Jennifer Lopez atau akrab disapa J.Lo menjadi fokus perhatian di ajang Grammy Awards 2013.

Pasalnya dalam pegelaran akhbar itu, J.Lo mengenakan gaun berwarna hitam. Ironisnya gaun yang dikenakannya itu mengekspos kaki kanannya habis-habisan sampai sepangkal paha!

Bagian atas gaun J.Lo yang berpotongan one shoulder bisa dibilang wajar. Namun bagian bawah gaun memancing komentar berbagai pihak. Sebelah kiri kakinya tertutup dengan sempurna. Sedangkan kaki kanannya, terekspos sampai sepangkal paha.

Keputusan J.Lo mengenakan gaun rancangan Anthony Vaccarello itu menjadi pembicaraan. Baik di situs berita, maupun social media. Ada yang membahas gaya J.Lo yang meniru Angelina Jolie beberapa waktu lalu. Ada juga yang mempermasalahkan pelanggaran aturan stasiun tv CBS mengenai gaya berbusana. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar