About

Information

Selasa, 12 Februari 2013

Showbiz, Selasa 12 Februari 2013

Selasa, 12 Februari 2013 - 09:40:14 WIB
Toni Braxton Ingin Pensiun dari Musik
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (New York) - Pelantun "Breathe Again", Toni Braxton, menyatakan ingin pensiun dari belantika industri musik setelah menghabiskan dua dekade sebagai artis rekaman yang sukses.

"Saya harus menyukai apa pun yang saya lakukan," ujar artis berusia 45 tahun itu kepada theGrio. "Saya harus merasakan kesenangan itu, namun kesenangan itu hilang," kata Braxton sebagaimana dikutip dari NewYork Daily News.

Namun penggemar Braxton dapat mengobati kerinduan mereka, karena peraih delapan Grammy ini tidak akan meninggalkan dunia hiburan. Braxton akan mengubah fokusnya untuk berakting.

Namun kecintaan Braxton terhadap musik tidak benar-benar hilang. "Saya hanya tidak akan membuat album lagi, mungkin kadang-kadang tur di sana-sini karena saya senang tampil di panggung. Tetapi tidak akan sesering seperti yang saya lakukan di masa lalu. Tapi tidak ada proyek-proyek baru."

Sekarang Braxton ingin dianggap sebagai aktris profesional dan meskipun acara realita televisi mengenai dia sudah mencapai musim ketiga, dia tidak ingin dianggap sebagai bintang realita televisi. "Aku benci harus dengan julukan 'bintang serial realita' di belakang nama saya. Itu bukan yang saya inginkan ketika saya tumbuh dewasa," kata Braxton. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar