About

Information

Selasa, 12 Februari 2013

Showbiz, Selasa 12 Februari 2013

Selasa, 12 Februari 2013 - 09:43:10 WIB
Persembahan Untuk Bob Marley di Grammy
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Musisi dari berbagai genre termasuk Bruno Mars, Sting dan Rihanna, tampil sepanggung untuk menghormati bintang reggae Bob Marley di ajang Grammy Awards pada Minggu malam.

Mereka membawakan lagu-lagu yang terinspirasi oleh Bob Marley dan satu tembang klasik Marley yang berjudul "Could You Be Loved".

Mars, dengan topi fedora khasnya, mengguncang panggung dengan single "Locked Out of Heaven" yang diambil dari album terbarunya, "Unorthodox Jukebox".

Para kritikus berpendapat lagu tersebut terinspirasi dari band The Police, dan sepertinya jadi sesuai saat Sting, yang juga anggota The Police, bergabung dengan Mars menyanyikan lagu itu dengan suara khas dan permainan bassnya.

Ketika Sting membawakan lagu bernuansa reggae milik The Police, "Walking on The Moon", mereka bertukar peran. Kali ini, Mars membantu Sting dalam vokal dan permainan gitar.

"Semua ini tidak mungkin tanpa Bob Marley," kata Mars seperti dikutip laman Rolling Stone. Dia kemudian memanggil Rihanna dan Ziggy Marley, anak tertua Marley.

Rihanna dan Ziggy bernyanyi bersama membawakan "Could You Be Loved". Tak lama kemudian, Damian, adik Ziggy, bergabung dengan mereka untuk mengisi bagian rap di lagu tersebut. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar