About

Information

Selasa, 19 Februari 2013

Showbiz, Selasa 19 Februari 2013

Selasa, 19 Februari 2013 - 15:55:48 WIB
Cinta Rihanna Dan Chris Brown Direstui Sang Ayah
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Kasus kekerasan yang dilakukan oleh Chris Brown kepada Rihanna di tahun 2009 telah menimbulkan keretakan hubungan cinta di antaranya.

Akibat tindakan Chris Brown yang sangat dinilai buruk ketika itu menyebabkan ayah Rihanna menolak memberi restu hubungan cinta keduanya untuk diteruskan. 

Meski begitu, ayah Rihanna, Ronald Fenty kini kembali menyetujui hubungan putrinya dengan Chris Brown yang saat ini kembali berpacaran. Menurut Ronald, Chris pantas mendapatkan kesempatan kedua.

"Chris pernah melakukan kesalahan. Tapi aku sangat percaya setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua," ujar Ronald, seperti dikutip dari Showbiz Spy.

Ayah Rihanna berpikir Chris pernah mengalami masa lalu yang kelam. Tapi itu bukan berarti pelantun 'With You' itu tidak bisa kembali menjadi orang yang positif.

Menurut Ronald yang terpenting saat ini adalah kebahagiaan Rihanna. Jika putrinya bahagia dengan Chris, Ronald akan menyetujui hubungan mereka.

"Selama dia (Rihanna) bahagia. Semua orang boleh membicarakan dia dan Chris, tapi itu tergantung pilihan Rihanna. Chris orang yang sopan, baik padaku dan menghargaiku," tambah Ronald. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar